Promo TVS Dazz, Hanya Rp 9,99 juta!

Promo TVS Dazz, Hanya Rp 9,99 juta!
Jumat, 24 November 2017 17:30
Yulian Lahardi

Memberikan kejutan akhir tahun, TVS Motor Company Indonesia memberikan promo spesial. Promo bertajuk “Dazz Vaganza” ini menawarkan harga fantastis untuk para calon konsumen yang ingin memiliki sepeda motor TVS Tipe Dazz Digitech-R.

Promo harga fantastis tersebut menawarkan harga khusus untuk sepeda motor tipe TVS Dazz Digitech-R dari harga Rp 12 jutaan menjadi Rp 9,99 juta. Selain itu promo ini juga menawarkan program cashback sampai dengan 3 jutaan, dan angsuran hanya Rp 400 ribuan.

Promo Dazz Vaganza ini hanya belaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2107, dan hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan juga Bandung. “Promo ini di selenggarakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda dua untuk aktifitas harian mereka namun memiliki dana yang terbatas, dengan program ini kami berharap calon konsumen khususnya yang berada di Jabodetabek dan juga Bandung dapat memanfaatkan moment ini untuk memiliki sepeda motor yang handal dan berkualistas,"ujar Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Indonesia.

Untuk mendapatkan promo ini konsumen dapat langsung mengunjungi Dealer TVS yang berada di Jabodetabek dan Bandung. Selain itu untuk informasi konsumen juga dapat menghubungi call center TVS dinomor Bebas Pulsa : 0800-1-900-700.

Kelebihan dari TVS Dazz adalah bobot yang lebih ringan dan bentuk yang lebih ramping dari produk matic yang ada di pasaran. TVS Dazz sangat tepat bagi pengendara di kota kota yang padat lalulintas. Dengan dilengkapi ban tubeless membuat berkendara lebih aman dan kapasitas tangki bensin lebih besar, yakni 5,1 liter sehingga tidak perlu sering mengisi bahan bakar saat bepergian dalam jarak yang cukup jauh. TVS Dazz telah dilengkapi dengan fitur handphone charger sehingga sangat cocok untuk pengendara yang aktif dan dinamis.

“Dengan kelengkapan HP charging pada sepeda motor ini, para pengguna TVS Dazz dapat menghemat waktu pengisian baterai handphone sambil berkendara dan memastikan handphone selalu dalam kondisi baterai terisi penuh,"ujar Rio Aditya Putra menambahkan.

Jadi tunggu apalagi, yuk kunjungi dealer TVS untuk mendapatkan promo menarik ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.