Promotor Sirkuit Mandalika Janjikan Tiket WSBK Terjangkau

Promotor Sirkuit Mandalika Janjikan Tiket WSBK Terjangkau
Minggu, 5 September 2021 09:00
Brian

Sirkuit Mandalika dijadwalkan menjadi tuan rumah ajang balap internasional World Superbike (WSBK). Meski Sirkuit belum sepenuhnya selesai, namun Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor sirkuit meyakini pengerjaan dapat selesai tepat waktu. Jika benar akan diadakan balapan WSBK di Indonesia, kira-kira berapa harga tiket nontonnya?

Ricky Baheramsjah selaku Direktur Utama MGPA memang belum dapat menyebutkan harga nominal tiket untuk ajang balap WSBK. Meski demikian pihaknya berjanji akan merilis harga tiket dalam waktu cepat. Ricky juga memastikan tiket WSBK akan dijual dengan harga yang terjangkau.

Sirkuit Mandalika

"Yang pasti, untuk event seperti World Superbike (harga tiket) akan sangat terjangkau. Kami sudah memperhitungkan segalanya. Kami tahu bagi calon penonton dari luar Lombok hampir pasti harus naik pesawat untuk tiba di sana," ujar Ricky dalam konferensi pers secara daring, Rabu (1/9) kemarin.

   Baca Juga: Ajang Balap World Superbike di Indonesia Hadirkan Penonton?

"Belum lagi biaya yang dikeluarkan untuk penginapan, membeli ini-itu dan sebagainya. Kami sudah mempertimabngkan itu semua. Jadi, untuk event seperti Superbike kami akan memberikan tiket dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan," lanjut Ricky.

Pengumuman Pra-Musim MotoGP 2022 di Mandalika

Sebelumnya MGPA sempat menyediakan 10.000 kuota tiket pre-booking untuk calon penonton MotoGP 2021. Pre-booking tiket ini adalah hak mendapatkan prioritas pembelian tiket saat booking resmi dibuka. Sayangnya MotoGP tidak jadi di gelar pada 2021 dan digelar pada tahun 2022 mendatang.

   Baca Juga: MGPA Targetkan Pembangunan Sirkuit Mandalika Selesai Akhir September

Meskipun harga tiket WSBK belum diumumkan secara resmi, sebagai gambaran tiket WSBK di Prancis pada akhir pekan ini dijual seharga 30-55 euro. Jika dirupiahkan, angka tersebut berkisar antara Rp 507.000 hingga Rp 930.000. Dari gambaran ini, bisa diketahui kira-kira berapa harga tiket untuk menonton sebuah ajang balap World Superbike.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.