PT Piaggio Indonesia Dukung Program Motorbaik Adventure 2018, Begini Ceritanya

PT Piaggio Indonesia Dukung Program Motorbaik Adventure 2018, Begini Ceritanya
Jumat, 19 Oktober 2018 10:45
Yulian Lahardi

PT Piaggio Indonesia dukung program Motorbaik Adventure 2018 untuk menjelajah Lombok, Nusa Tenggara Barat (13-18/10). Dalam kegiatan ini, dua brand ikonik Vespa dan Moto Guzzi turut meramaikan kegiatan riding di wilayah yang baru-baru ini mengalami bencana gempa. 

Dalam kegiatan ini, Vespa GTS 300 dan Moto Guzzi V9 Bobber ikut meramaikan kegiatan riding sejauh 350 kilometer sebagai bentuk dukungan pemulihan pasca gempa di sepanjang pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Motorbaik Adventure merupakan perhelatan yang telah digelar selama tiga tahun berturut-turut.

Baca juga: Ada Diskon Aneka Aksesori Di Indonesia Motorcycle Show 2018, Inilah Bocorannya

Sebagai bentuk dukungan terhadap pemulihan pasca bencana, para bikers tahun ini terlibat dalam kegiatan sosial dengan mengunjungi sejumlah titik pengungsian korban bencana yaitu: Dusun Pandanan, Desa Tanjung, Desa Gunung Malang, dan Desa Wisata Sade.

Dalam keterangan resmi yang diterima Otorider.com, menyebutkan beberapa selebriti seperti Ananda Omesh, Gading Martin, Tora Sudiro, Soleh Solihun, Bisma Karisma, dan Denny Chasmala ikut meramaikan kegiatan riding sosial ini. Tak hanya melakukan kegiatan sosial, PT Piaggio Indonesia bersama para bikers juga turut mengobarkan semangat positif, sembari menjelajah potensi alam Nusa Tenggara Barat yang cantik dan mempesona.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.