PT Piaggio Indonesia Perluas Jaringan 3S di Jabodetabek, Banyak Promo Penjualan Menarik!

PT Piaggio Indonesia Perluas Jaringan 3S di Jabodetabek, Banyak Promo Penjualan Menarik!
Rabu, 4 Juli 2018 10:55
Angga M

PT Piaggio Indonesia memperluas jaringan 3S (sales, service, spare parts) di wilayah Pondok Kelapa, Jakarta Timur (3/7). Dealer resmi yang ke 35 di Indonesia ini hasil kerjasama PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang sebelumnya telah mengoperasikan dealer Piaggio Vespa di Bogor, Jawa Barat.

“Dealer ini menggunakan konsep MotoPlex guna memberikan pengalaman istimewa dan otentik untuk para konsumen. Dealer resmi ini menjadi pusat dari empat pilar kami, produk, jaringan, purnajual, suku cadang dan aksesori serta komunitas yang berada di Jakarta Timur,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sprint

Dealer Piaggio Vespa ini berkonsep MotoPlex, sebagai konsep terdepan di industri kendaraan roda dua dengan memberikan pengalaman yang unik untuk konsumen. Para konsumen dan calon konsumen kini memiliki akses lengkap keempat pilar utama yang ditangani oleh teknisi ahli. Dengan kombinasi keseluruhan layanan kami di bawah satu atap.

Sebelumnya PT Dwi Pratama Mandiri telah berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan skuter Italia di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. “Kami percaya dengan potensi masa depan brand Piaggio dan Vespa di Indonesia, merupakan sebuah kebanggaan untuk kami menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia,” ujar Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

Dalam merayakan pembukaan dealer resmi, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran khusus selama periode peresmian dealer Pondok Kelapa. 150 konsumen pertama pengguna sepeda motor Piaggio dan Vespa tahun keluaran 2011 ke atas akan mendapatkan oli mesin gratis serta penawaran khusus servis. Asiknya setiap pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai aksesori gratis senilai Rp 5,5 juta dan untuk pembelian Vespa akan mendapatkan aksesori gratis senilai Rp 8,5 juta.

Baca juga: Vespa Sprint 150 I-Get ABS Baru Dilaunching Sudah Dipangkas Harganya, Inilah Besaran Diskonnya

Vespa

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.