Puluhan Komunitas Vespa Turut Rayakan Hari Jadi Bellissimo ke-8

Puluhan Komunitas Vespa Turut Rayakan Hari Jadi Bellissimo ke-8
Minggu, 17 November 2019 08:00
Brian

Puluhan komunitas Vespa meramaikan hari jadi bengkel Vespa Bellissimo ke-8 tahun. Komunitas Vespa yang menghadiri acara ini mayoritas berasal dari berbagai daerah di Jakarta. Acara ulang tahun bengkel Vespa ini dimulai dengan mengadakan rolling thunder dari Pertok Pondok Indah menuju Glad Coffee di Ciputat.

"Dalam merayakan hari jadi, kami sengaja mengundang teman-teman untuk saling bersilaturahmi. Sekaligus kami ingin mengenalkan lebih dekat bengkel kami yang berdiri sejak tahun 2011," ujar Andre Mendean selaku pemilik bengkel Bellissimo di Tangerang Selatan, Sabtu (16/11).

   Baca Juga: Berbagai Komunitas NMax Riders Adakan Gathering dan Bagi-Bagi Hadiah

Pengguna motor Vespa yang menghadiri rangkaian acara Bellissimo ini pun berkesempatan membawa pulang hadiah-hadiah dan promo menarik dari para sponsor. Sponsor yang turut mendukung acara ini antar lainnya adalah Zelioni, V-Rossi, Motobat, Ravenol, Yacco, dan STP. Hadiah-hadiah diberikan melalui games yang telah disiapkan oleh panitia dari Bellissimo.

Komunitas Vespa Hadiri Acara Bellissimo

 

"Terima kasih untuk semua yang sudah hadir dan meramaikan ulang tahun Bellissimo ke-8. Saya juga mengenalkan komunitas yang bisa dibilang tidak formal, sebagai wadeah bertukar hobi yaitu 'Friends of Bellissimo'. Sampai saat ini, salah satu dari anggota komunitas tersebut selalu konsisten menghadiri Vespa World Days di Perancis," lanjutnya.

   Baca Juga: Komunitas GT Vespa Society Akan Turing Lintas Kalimantan

Dalam merayakan hari jadinya, Bellisimo juga mengenalkan lini bisnis barunya yakni apparel. Bellissimo Apparel ini antara lainnya adalah riding gear, t-shirts, handglove, dan peralatan berkendara  lainnya.

Komunitas Vespa Hadiri Acara Bellissimo

Komunitas Vespa Hadiri Acara Bellissimo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.