Putus Kontrak Akhir Musim, MotoGP Bukan Akhir Karir Hafizh Syahrin

Putus Kontrak Akhir Musim, MotoGP Bukan Akhir Karir Hafizh Syahrin

Dalam catatan balap MotoGP 2019, Hafizh Syahrin hingga saat ini masih belum menemukan titik terang kemenangan. Pasalnya, pembalap asal negeri Jiran Malaysia tersebut baru mendapat tiga poin dan berada di posisi ke-24 klasemen sementara. 

Meskipun begitu, dikutip dari visordown.com, Hafizh akan tetap menjadi salah satu sejarah dunia balap, karena dirinya akan mengikuti FIM Endurance World Championship serta FIA World Touring Car Cup secara bersamaan.

Syahrin akan mengikuti balap ketahanan selama 8 jam ini pada 14 Desember mendatang, serta langsung beralih ke balapan mobil dengan menggunakan Volkswagen Golf GTI pada keesokan harinya.

Tentu akan menjadi minggu yang sibuk untuk pembalap 25 tahun ini, mengingat dirinya harus berlatih untuk dua kejuaraan yang berbeda sekaligus. Ditambah Syahrin juga memiliki tanggung jawab yang besar karena akan memperkuat salah satu tim balap mobil terkuat di Jerman, Liqui Moly Engslter Motosrsport.

"Sudah 20 tahun, kami menyajikan berbagai event berkelas dunia di Sepang. Bukan hanya pembalap dari Malaysia yang akan menunjukan keahliannya, tapi dari setiap negara juga akan turut bersaing," ujar Razlan Razali, pentolan Petronas SRT MotoGP Team. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id