QJ Motor Rilis Gambar Motor Mirip Harley-Davidson

QJ Motor Rilis Gambar Motor Mirip Harley-Davidson
Minggu, 10 Januari 2021 08:00
Brian

QJ Motor yang merupakan mitra produksi Harley-Davidson di Cina memperkenalkan motor konsep baru. Motor konsep ini dipamerkan melalui sosial media dengan bentuk mirip Harley-Davidson. Kabarnya motor konsep tersebut akan hadir dengan kapasitas kecil dan menengah yang lebih hemat biaya.

Dilansir dari Visordown, secara siluet gambar yang dirilis QJ Motor, terlihat motor konsep tersebut mirip dengan Harley-Davidson Sportster. Kabar menariknya adalah, motor tersebut memiliki nama SRV. Selain itu disebutkan, model ini juga dapat menjadi Harley-Davidson dengan mesin yang lebih kecil.

   Baca Juga: Honda CBR250RR Dapatkan Potongan Harga Hingga Rp 8 Jutaan!

Memang beberapa waktu lalu, QJ Motor telah menandatangani kontrak dengan Harley-Davidson. Kerjasama tersebut bukan lain untuk memproduksi motor dengan kapasitas yang lebih kecil dan murah. Mungkin kehadiran SRV merupakan jawaban dari kerjasama antara dua produk tersebut.

Motor Konsep QJ Motor mirip Harley-Davidson

 

Sayangnya belum ada konfirmasi mengenai kapan motor konsep ini bisa masuk dalam produksi massal. Spekulasi sebelumnya menyebutkan, kapasitas motor bisa mencapai 350 cc. Tentunya perlu menunggu sedikit lebih lama untuk melihat bentuk produksi dari motor ini.

   Baca Juga: Muncul MX King 155, Honda Berencana Luncurkan Winner X 160?

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya sosok Harley-Davidson 338R bocor di dunia maya. Motor tersebut disinyalir sebagai Harley-Davidson asal pabrikan Cina. Pihak Harley-Davidson sendiri telah mempublikasikan tengah membuat motor kecil, namun kelanjutannya hingga kini masih belum jelas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.