Quartararo: Akhirnya Saya Melihat Motor YZR-M1 Monster Energy dengan Nomor 20

Quartararo: Akhirnya Saya Melihat Motor YZR-M1 Monster Energy dengan Nomor 20
Selasa, 16 Februari 2021 12:40
Thio Pahlevi

Tim Monster Energy Yamaha MotoGP akhirnya merilis tampilan anyar motor YZR-M1 2021. Tak hanya itu, tim berwarna biru tersebut juga memperkenalkan pembalap barunya, yakni Fabio Quartararo. Bersama Maverick Vinales, Quartararo hadir mengenakan baju balap tim pabrikan Yamaha tersebut.

   Baca Juga: Dirilis Di Indonesia, Berikut Detail Spesifikasi Royal Enfield Meteor 350

Peluncuran tim resmi MotoGP 2021 ini pun sekaligus menandai ulang tahun ke-60 Yamaha sejak Grand Prix pertamanya. Dalam sesi peluncuran tim tersebut, turut dihadiri oleh Takahiro Sumi selaku Yamaha Motor Co., Ltd. MotoGP Group Leader, Lin Jarvis sebagai Monster Energy Yamaha MotoGP Team Principal & Yamaha Motor Racing Managing Director, dan Massimo Meregalli yang merupakan Monster Energy Yamaha MotoGP Team Director.

Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo

"Tujuan kami tahun ini adalah memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP. Dengan kedatangan Fabio yang dipasangkan dengan Maverick, kami memiliki dua pesaing gelar dan karenanya kami tahu apa yang perlu kami lakukan - memenangkan balapan dan menjaga konsistensi sepanjang musim. Saya percaya dengan peningkatan pada motor dan perubahan dalam tim kami, kami siap melakukan hal itu. Ayo balapan!," ujar Lin Jarvis dalam laman resmi Yamaha Racing.

   Baca Juga: Berniat Boyong Yamaha XSR155 atau Kawasaki W175? Intip Harga Barunya per Februari 2021

Secara tampilan, skema warna Yamaha YZR-M1 2021 masih tetap sama dengan musim sebelumnya. Perbedaan hanya terlihat pada nomor balap yang kini menunjukkan angka 20 milik Quartararo, menggantikan 46 yang menjadi ciri khas Valentino Rossi.

"Saya bersemangat untuk memulai musim baru, terutama karena saya berada di tim baru. Saya telah melihat cukup banyak versi photoshop dari nomor saya di motor Factory Yamaha di media sosial, tetapi - betapapun bagusnya mereka dibuat - tidak ada yang sebanding dengan perasaan yang saya rasakan ketika saya melihat yang asli untuk pertama kalinya. Akhirnya saya akan mencoba motor YZR-M1 Monster Energy Yamaha saya untuk pertama kalinya. Saya tidak sabar untuk mulai berkendara!," kata Quartararo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.