Quartararo dan Petrucci Crash di Tikungan Kedua MotoGP Australia

Quartararo dan Petrucci Crash di Tikungan Kedua MotoGP Australia
Minggu, 27 Oktober 2019 11:35
Brian

Nasib kurang baik dialami oleh Rookie of the Year, Fabio Quartararo dari Tim Petronas Yamaha. Pada awal balapan di MotoGP Australia 2019, Quartararo mengalami crash dengan Danilo Petrucci dari Ducati. Keduanya langsung dikategorikan DNF alias Do Not Finished dari kecelakaan tersebut.

Kejadian berawal dari grid start MotoGP Australia di Phillip Island. Quartararo yang berada di grid kedua, sedangkan Petrucci start dari grid ke 5 setelah Valentino Rossi. 

   Baca Juga: Sisa Tiga Seri MotoGP, Quartararo Sabet Gelar Rookie of the Year 2019

Keduanya memiliki start yang cukup baik di MotoGP Australia 2019 ini. Namun pada tikungan kedua Petrucci mengalami kecelakaan yang kemudian menyeret Quartararo yang menikung lebar didepan. Tentunya kejadian ini sangat merugikan Quartararo yang baru saja mendapatkan gelar Rookie of the Year.

FP3 Assen

 

Sebagai informasi, dari pantauan OtoRider lewat tayangan langsung di Trans7, MotoGP Australia 2019 ini telah dimulai beberapa saat yang lalu. Untuk sesaat, Valentino Rossi yang berada di grid empat sempat memimpin balapan.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Australia, Valentino Rossi Lakoni Balap ke-400

Saat ini balapan tengah dipimpin oleh Maverick Vinales yang disusul oleh Marc Marquez, Cal Crutchlow, Valentino Rossi, dan Alex Rins. Bagaimana hasil akhirnya? Pantau terus website OtoRider ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.