Rafid Topan Mendapat Posisi Ke 3 Klaseman Akhir ARRC 2018 Kelas AP250

Rafid Topan Mendapat Posisi Ke 3 Klaseman Akhir ARRC 2018 Kelas AP250
Rabu, 5 Desember 2018 06:40
Angga M

Seri keenam yang merupakan seri final dari gelaran Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC) di Sirkuit Chang International, Buriram, Thailand (2/12), akhirnya membawa Tim Satelit Yamaha Yamalube TJM menduduki klasemen kedua tim konstruktor Asia Production 250 (AP250). Kemenangan ini sekaligus membawa harum nama Indonesia di tingkat kejuaran internasional.

Baca juga: Promo Akhir Tahun, Honda CBR250RR Didiskon Gede

Pencapaian nilai berhasil didapatkan oleh pembalap Rafid Topan yang berhasil meraih podium juara di race pertama dan di race kedua finish di urutan keempat. Alhasil, perolehan angka tersebut, membawa Rafid Topan berada di posisi ketiga klasemen akhir kategori pembalap AP250.

“Saya senang karena apa yang ditargetkan saya dan tim tercapai. Dari hasil resmi race ke-2, saya berada di posisi ke-4, maka dari itu saya bisa berada di klasemen akhir ke-3 dan klasemen tim pada posisi runner-up. Di race ke-2 tadi memang hasil yang kurang baik, saya hanya bisa di barisan second group," ujar Rafid Topan.

Sayangnya, rekan satu tim, Anggi Setiawan mengalami crash di tikungan ke-2 pada lap ke-3 hingga tidak dapat melanjutkan balapan. Racer muda potensial asal Palu, Sulawesi Tengah ini ada di urutan ke-9 dalam klasemen akhir AP250.

Rafid Topan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.