Rafid Topan Siap Berlaga di CEV Moto2 2016

Rafid Topan Siap Berlaga di CEV Moto2 2016
Rabu, 13 April 2016 16:35
Ilham Pratama

Satu lagi rider Indonesia yang siap berlaga di balap kelas dunia. Adalah Rafid Topan Sucipto yang siap berlaga di kejuaraan CEV Moto2, atau balap Moto2 Eropa musim 2016.

Sebelumnya, Topan dikenal sebagai rider  yang telah berpengalaman membalap di tingkat dunia seperti Grand Prix Moto2, Asia Road Racing Championship di kelas Supersport 600.

Jalan dari pembalap 21 tahun ini menuju ke balap CEV Moto2   cukup berliku. Dengan undangan Chronos Corse Spanyol yang akan menjadi tim balapnya, menganggap pengalaman Topan cukup mumpuni untuk berlaga di tingkat Eropa, maka sederet sponsor mulai ikut mendukung pembalap asal Tanjung Priok, Jakarta ini. Salah satunya IMI Jakarta.

"Saya senang melihat Topan kembali ke kancah Moto2 Eropa, semoga dari sana bisa kembali ke seri Grand Prix atau bahkan MotoGP," ucap A. Judiarto, Ketua Pengprov IMI Jakarta seraya menyebut sponsorship selama tiga tahun.

Rencananya, Topan akan menjalankan seri pertama pada 17 April mendatang di Valencia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.