Ragam Cover Tutup Tangki Yamaha NMax

Ragam Cover Tutup Tangki Yamaha NMax
Kamis, 9 Maret 2017 17:00
Angga M

Pemilik Yamaha NMax pasti ingin tampilan berbeda dengan milik orang lain. Dan pastinya ingin merubah atau modifikasi berbeda dengan yang lainnya.

Tenang saja dan tidak perlu khawatir karena sudah banyak produk produk aftermarket yang tersedia dipasaran. Termasuk beberapa merek cover tutup tangki khusus NMax ini. Mulai dari berlabel Golden Six, Bikers dan Black Diamond.

“Buat pemilik Yamaha NMax yang ingin tampil beda tapi tidak mau ribet. Pasang saja produk ini. dijamin beda dengan yang lain.” ujar Tukijan, Pemilik Toko ARM Motor.

Cover tutup tangki

Untuk merek Golden Six tersedia dalam empat varian warna yakni biru, merah, emas dan hitam  ini dibanderol seharga Rp 150 ribu. Merek Bikers ada beberapa warna pilihan seperti emas, silver, hitam dan merah dengan harga  Rp 250 ribu. Kemudian merek Black Diamond tersedia tiga varian warna silver, emas dan hitam dengan harga Rp 170 ribu. Produk ini juga diklaim anti karat dengan pemasangan plug and play.

ARM Motor: Jl. KRT Radjiman Widyodiningrat, Pulo Jahe, Jakarta Timur, 081291992261

Cover tutup tangki

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.