Ragam Hiburan Di Gelaran Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship 2018

Ragam Hiburan Di Gelaran Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship 2018
Minggu, 25 November 2018 06:15
Yulian Lahardi

Ajang balapan bertajuk ‘Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship’ putaran ketiga telah berlangsung di Sirkuit Supercross Kota Batu, Malang (24/11). PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia) telah sukses menggelar acara itu.

Motocross Malang

Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship pada putaran ketiga ini diikuti kroser terbaik Tanah Air dan kroser internasional. Seperti seri sebelumnya, kelas yang diperlombakan, yaitu; Se 50cc, Se 65cc, Se 65cc novice, Kejurnas Se 85cc, Kejurnas MX2 Junior, Kejurnas Mx 2 Open, Kejurnas Mx 1 Open, Sport and Trail Open, dan Executive Open.

Selama acara dipandu oleh MC internasional X-Games yaitu Barbara Fava yang dimeriahkan juga oleh William Van De Putte dari Belgia dan Alaystair Sayer yang menyajikan featuring Extreme Freestyle Motocross. 

Baca juga: Motor Jawa 300 cc Siap Mengaspal, Inilah Besaran Harganya

Komunitas trail kota Malang dan para kroser internasional juga meramaikan kota Malang dengan kegiatan Rolling Thunder. Tidak ketinggalan para kroser andalan Kratingdaeng yang berasal dari Australia juga merasakan Sirkuit Supercross Kota Batu Malang. Sebut saja Joel Evans, Jaden Rykers, Connor Tiernery, dan Aaron Tanti.

Selama acara berlangsung pengunjung juga dimanjakan berbagai booth games, bazaar, live music, DJ Peformance, dan opening ceremony yang dimeriahkan tarian tradisional asal Kota Malang. Penutupan acara ditutup oleh penampilan dari FMX dan DJ performance. 

Pada seri ini, K-Star Singing akan kembali diadakan dan membuka kesempatan peserta yang berasal dari Kota Malang dan sekitarnya. K-Star dilaksanakan di 8 Kota terpilih dalam event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar. Finalnya akan dilaksanakan Kediri dan pesertanya pun merupakan para pemenang dari kota-kota sebelumnya.

Sigid Hindroseto, Brand Manager PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) mengungkapkan, “Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar merupakan olahraga ekstrem dan magnet baru yang ditunggu-tunggu para penggemar otomotif Tanah Air. Selama lomba para kroser menghadapi banyak rintangan dan tikungan di arena sirkuit ini, yang akan membuat perlombaan semakin seru dan menarik. Kami selaku pioneer minuman energi, berharap ajang ini dapat menjadi tantangan bagi para kroser untuk memberikan penampilan terbaik sekaligus menjadi hiburan yang menarik bagi masyarakat Kota Malang dan sekitarnya dengan kehadiran para kroser internasional.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.