Ragam Pilihan Knalpot untuk Honda CRF250Rally, Ada Versi Murahnya Loh!

Ragam Pilihan Knalpot untuk Honda CRF250Rally, Ada Versi Murahnya Loh!

Honda CRF250 Rally merupakan salah satu motor sport trail modern di dunia. Bahkan di Indonesia sendiri penggemarnya cukup banyak.

Pun begitu, Angga Kurniawan, pemilik gerai Anjany Racing, punya tawaran istimewa agar performa CRF250 Rally semakin meningkat. Salah satunya adalah dengan mengganti knalpot standar dengan versi aftermarket.

Pilihan knalpot plug n play ini juga beragam. Sebut saja mulai dari merek lokal hingga impor. Sedangkan untuk tipe knalpot, ada yang satu silencer dan dual silencer. 

Baca juga : Masih Musim Hujan, Jok Motor Juga harus Diperhatikan

“Kalau untuk merek lokal ada Pro Speed yang bisa dipertimbangkan, kalau untuk produk impor ada FMF,” ujar Angga sapaan akrabnya seraya menyebut label Over Racing Exhaust sebagai knalpot alternatif.

Untuk Pro Speed terbuat dari Aluminium CNC yang terdiri dari tiga tipe, yaitu tipe TX seharga Rp. 3,3 Juta. Lalu ada New TX Rp 4,2 Juta, dan TX Double Series yang dibanderol Rp 4,7 Juta.

Sedangkan untuk Merek Over Racing tersedia satu pilihan yang dibanderol 3 juta. Produk ini terbilang salah satu versi murahnya.

Untuk merek knalpot asal Amerika FMF Racing, teredia dua pilihan yaitu Power Core dan Q4, yang masing-masing dibanderol Rp 11,4 juta dan Rp 12 juta. Jika tertarik, bisa sambangi bengkel Anjany Racing yang berlokasi di Jalan Arteri Kelapa Dua No 21, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id