Ragam Spion Aksesori Vespa, Tampil Lebih Bergaya

Ragam Spion Aksesori Vespa, Tampil Lebih Bergaya
Jumat, 20 November 2015 16:10
Bramantia Tamtama

Kaca spion yang berfungsi sebagai alat pengintip situasi lalu lintas di belakang, selayaknya selalu terpasang demi keselamatan berkendara. Pabrikan menyematkan peranti ini tentu sebagai standard keamanan berkendara.

Namun bagi sebagian penunggang Vespa modern, kaca spion bawaan pabrik ini bentuknya membosankan. Selain itu ada yang beralasan, spion standard kerap mentok dengan milik mobil pengguna jalan lain di sela-sela kepadatan lalu lintas.  

Raymond Sahetapy, punggawa bengkel dan aksesori Vespa, Motrattivo punya solusinya. “Ganti saja dengan model bar-end mirror. Spion yang dipasang pada ujung setang ini bisa di tekuk sesuai selera keatas atau kebawah sesuai keinginan,” tuturnya.

Selain itu, dimensi yang lebih kompak, membuat resiko terbentur dengan spion mobil lain saat membelah kepadatan jalan jadi tereliminir. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau. Walau replika, namun kualitasnya terbilang cukup bagus. (otorider.com)

Seperti apa sih modelnya, simak yuk!

  • Rizoma Circuit Rep : Modelnya berbentuk trapesium dan terpasang pada dudukan asli spion Vespa.  Saat terpasang spion ini memiliki lebar tidak melebihi ujung setang. Arahnya dapat diputar sesuai keinginan. Cocok untuk varian Vespa Sprint yang modern. Terdapat dua pilihan warna, oranye atau hitam. Harga : Rp 800 ribu sepasang.

  • Rizoma Bar End Mirror Square Rep : Dengan bentuk persegi, lebih cocok dengan dengan Vespa dengan kotak seperti varian S. Posisinya dapat diatur diatas atau dibawah handgrip. Warna yang disediakan hitam dan krom. Harga : Rp 700 ribu sepasang.

 

  • Rizoma Bar End Mirror Round Rep : Model bulat yang satu ini, cocok dengan Vespa LX, Primavera, GT, GTS dan GTV karena desainnya membulat. Lebarnya tidak melebihi ujung setang, sehingga aman dari benturan. Warnanya dapat disesuiakan dengan selera, hitam atau krom. Harga : Rp 700 ribu kiri-kanan.

  • Vespa OEM Mirror : Bagi penggemar gaya klasik, spion yang satu ini cocok digunakan untuk menggantikan spion asli yang memiliki batang lebih pendek. Asli buatan Italia, sehingga kualitas tak perlu diragukan. Ditawarkan seharga Rp 900 ribu kiri-kanan.
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.