Rajin Servis di AHASS Sekaligus Perkenalkan Layanan Aplikasi Wahana Honda Smart Community, Dua Konsumen Dapat Motor Baru

Rajin Servis di AHASS Sekaligus Perkenalkan Layanan Aplikasi Wahana Honda Smart Community, Dua Konsumen Dapat Motor Baru
Kamis, 4 Januari 2018 16:35
Yulian Lahardi

Dua konsumen setia Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) jaringan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) beruntung dapatkan dua Honda Supra 150 GTR secara diundi. Dua orang itu yaitu Endah Ratnawati, konsumen  Wahana Gunung Sahari pemilik Honda PCX 150 dan Sindi Sopia, konsumen AHASS Sarana Mitra Sejahtera Tangerang pemilik New BeAT CBS.

Program Pengundian Service AHASS yang berlangsung sejak Agustus hingga November 2017 ini merupakan satu  bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Honda yang mempercayakan layanan aftersales kepada AHASS yang berada di Jakarta dan Tangerang. Dua pemenang tersebut beruntung memenangkan 2 unit Honda Supra 150 GTR melalui undian yang dilakukan  pada akhir Desember 2017 lalu di gedung Wahana Artha, Jakarta, disaksikan langsung oleh pihak kementerian sosial, kepolisian, dan notaris.

"Undian ini merupakan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan perawatan sepeda motor Honda mereka. Lainnya, kegiatan ini juga perkenalkan layanan aplikasi Wahana Honda Smart Community,” papar Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman. Dijelaskan lebih lanjut, aplikasi ini mempermudah konsumen dapatkan beragam informasi terkait layanan Wahana baik produk, promo dan lokasi AHASS terdekat.

Mau doong!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.