Ratusan Bikers Ramaikan Yamaha Maxi Day 2019

Ratusan Bikers Ramaikan Yamaha Maxi Day 2019
Selasa, 30 April 2019 18:15
Angga M

Yamaha Maxi Day 2019 dihadiri para pengguna skutik Maxi Yamaha di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat (28/4). Acara ini merupakan upaya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk memberikan apresiasi kepada konsumennya.

Acara yang diadakan di sebagian halaman Stadion Pakansari ini dipenuhi ratusan bikers pengguna Maxi Yamaha. Sebut saja mulai dari Yamaha Lexi, Yamaha Aerox, Yamaha NMax, Yamaha XMax, dan Yamaha TMax.

“Acara ini sudah ketiga kalinya digelar untuk bisa menjadikan momen berkumpulnya komunitas Yamaha pengguna skutik Maxi dan para konsumen setia agar bisa menghabiskan waktu di akhir pekan,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Baca Juga : JP Industries Luncurkan Helm Model Anyar, Harga Murah Meriah

Baca Juga : Accura Trax Luncurkan Kulit Jok Motor Antipanas, Ada Servis Berkala Sebelas Kali

Kenapa lokasi yang dipilih adalah Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat? “Kami mengadakan acara ini tepat di hari Minggu, karena daerah ini merupakan area menarik untuk para konsumen Yamaha dan juga bisa dijadikan alternatif lokasi touring, ataupun yang habis touring dari arah Puncak, Bogor, bisa langsung istirahat atau menikmati acara ini,” tutupnya.

Maxi Yamaha Day

 

Maxi Yamaha Day

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.