Ratusan Bikers Suzuki Banjiri Manado di Malam Minggu

Ratusan Bikers Suzuki Banjiri Manado di Malam Minggu
Jumat, 1 November 2019 06:00
Danu P Dirgantoro

Ratusan bikers yang terdiri dari beragam klub dan komunitas Suzuki dilaporkan memenuhi jalanan Manado, Sulawesi Utara. Acara yang berlangsung pada malam Minggu lalu (26/10) ini sontak membuat meriah kota tersebut. Memang apa yang terjadi?

Kota Manado, Sulawesi Utara dipilih untuk mengakomodir sedikitnya 500 bikers Suzuki yang ikut berkendara dengan suka cita pada malam Minggu tersebut. Acara bertajuk Suzuki Saturday Night Ride tersebut dilaporkan Suzuki mencapai gelaran pamungkasnya di 2019.

Terdaftar 34 komunitas/klub sepeda motor Suzuki yang ada di Manado berkumpul dan menikmati acara secara bersama-sama. Sebagai penyelenggara, PT Suzuki Indomobil Sales menggandeng Main Dealer PT Sinar Galesong Mandiri untuk mensukseskan acara ini, sekaligus menggunakan jaringan dealer SMG Kairagi, Manado untuk menjadi titik awal acara.

Sederet aktivitas menyenangkan bagi bikers Suzuki diikuti dengan antusias, antara lain pameran modifikasi, kontes fotografi, free check-up, hiburan dan games, sekaligus promo penjualan seperti tukar tambah motor lama dan baru.  

Selain itu, peserta dan pengunjung bisa memiliki sepeda motor Suzuki terbaru hanya dengan memberikan DP (Down Payment) mulai dari 10%.

Sebagai kegiatan yang paling dinantikan, seluruh bikers Suzuki mengikuti city rolling di malam Minggu. Rute yang ditempuh berkeliling kota Tinutuan dan berakhir di Warkop Kemang, Sindulang, Tuminting untuk menikmati hiburan dan memperebutkan berbagai hadiah menarik.

Suzuki Saturday Night Ride

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.