Ratusan Pengguna CBR 250RR Dan CBR150R Bakal beradu Kecepatan di ICE Day 2019

Ratusan Pengguna CBR 250RR Dan CBR150R Bakal beradu Kecepatan di ICE Day 2019
Jumat, 19 April 2019 17:30
Catur Dharma

Setelah sukses diselenggarakan tahun lalu, Indonesia CBR Race Day (ICE DAY) akan kembali diselenggarakan di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat (20-21/4). PT Astra Honda Motor bersama Jaringan dealer dan Asosiasi Honda CBR (AHC) kembali  mengundang para pecinta motor Honda yang ingin merasakan sensasi kecepatan di lintasan balap.

“Dengan semangat Satu Hati, AHM terus berupaya untuk hadir di setiap kesenangan serta gaya hidup para pecinta motor Honda melalui beragam kegiatan. Gelaran ini merupakan wadah bagi para pencinta CBR series yang ingin merasakan langsung performa tinggi motor dengan konsep Total Control di lintasan balap,” Ujar A. Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Baca Juga : Kymco Indonesia Siapkan Skutik 150 cc, Ini Perkiraan Harganya!

Seri pertama yang Mengusung tema “Excite Riding Experience with Honda Motor Sport”, diikuti oleh 200 starter yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Para bikers yang mengikuti ICE day 2019 ini dapat menguji performa maksimal Honda CBR250RR dan Honda CBR150R di lintasan sebanyak 6 putaran penuh.

Untuk menentukan posisi start, kualifikasi akan diselenggarakan pada hari pertama (20/4), para peserta diberi kesempatan untuk melakukan free practice guna mengenal lintasan. Pada hari kedua (21/4) sebelum memulai race, para starter juga akan mendapat arahan terlebih dahulu mengenai teknik balap dari pembalap Wawan Hermawan melalui sesi Coaching Clinic.

Baca Juga : Modifikasi Hedon Vespa Sprint, Project '947', Galeri Foto dan Video

Pada ICE Day 2019 ini membuka kelas lebih banyak dibanding tahun sebelumnya, terdapat 12 kelas yang dibagi menjadi 2 kategori yakni komunitas dan non komunitas. Masing-masing kategori tersebut dibagi menjadi 2 kelas antara lain, kelas 250cc serta kelas 150cc yang juga akan dibagi menjadi 3 level klasifikasi motor yakni level A, level B dan level C. Pembagian level tersebut ditentukan berdasarkan klasifikasi motor yang dapat dilihat melalui website www.indonesiacbrraceday.com.

Selain beradu di lintasan, gelaran ICE Day 2019 juga membuka kelas untuk modifikasi CBR Series. Kelas ini diikuti 20 peserta dari komunitas CBR berbagai daerah seperti, Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Selain itu, beragam aktivitas seperti Safety Riding Challenge, serta games juga akan turut meramaikan gelaran ICE Day 2019 kali ini.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.