Ratusan Ribu Netizen Hadiri Acara Honda Virtual Scoopy Style

Ratusan Ribu Netizen Hadiri Acara Honda Virtual Scoopy Style
Sabtu, 21 November 2020 14:00
Brian

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan unik bergaya anak muda dengan tajuk 'Scoopy Style'. Kegiatan ini menantang anak muda untuk berani berkreasi mewujudkan passion mereka. Ajang ini pun memiliki antusiasme yang tinggi karena dihadiri oleh 137.000 netizen Indonesia.

'Scoopy Style' disiarkan langsung melalui Instagram @welovehonda_id pada (18/11) lalu. Acara dibuka dengan gelaran virtual fashion show otomotif yang menghadirkan empat influencer. Selain itu, Honda juga menampilkan 3 unit modifikasi All New Scoopy, yakni Cafe Racer, Fashion, dan Luxury.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi All New Honda Scoopy vs Yamaha Fino Grande

Andy Wijaya selaku Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan acara ini diharapkan bisa menjadi inspirasi. Menurutnya generasi muda harus bisa lebih berani berekspresi dan berkreasi sesuai karakternya. All New Scoopy disebutkannya menjadi representasi para anak muda yang unik dan bergaya.

Ajang Virtual Scoopy Style

"Kehadiran All New Scoopy menjadi representasi kalangan anak muda yang unik dan fashionable. Melalui 'Scoopy Style', kami ingin bersama dan menginspirasi generasi muda agar berani berkreasi, berekspresi, dan tampil percaya diri dengan karakter mereka," ujar Andy dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Berikut Perbedaan Ketiga Varian Yamaha All New NMax 155

All New Honda Scoopy anyar diluncurkan pada 10 November 2020 dengan sejumlah perubahan. Skutik unik dan fashionable ini juga telah dilengkapi dengan rangka dan mesin terbaru. Selain itu fitur yang ditawarkan pun semakin modern dengan hadirnya Smart Key System.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.