Rawat Motor Matik, Dapatkan Puluhan Juta Dalam Kompetisi Blog Federal Oil 2X Revolusi Dingin

Rawat Motor Matik, Dapatkan Puluhan Juta Dalam Kompetisi Blog Federal Oil 2X Revolusi Dingin
Ilham Pratama
Advertorial

Saat ini, pengguna skuter matik makin mendominasi di Indonesia. Data dari Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) menunjukan lebih dari 70 persen motor yang terjual di Tanah Air adalah skuter. Sayangnya, meski mendominasi, masih banyak konsumen skuter yang menganggap sepele perawatan harian motornya. 

Semisal memakai pelumas mesin yang asal-asalan. Tak heran, performa motor makin berkurang dan konsumsi bahan bakar kian boros. Padahal skuter kerap digunakan sebagai alat transportasi harian. Maka performanya wajib dijaga. 

Salah satunya bisa dilakukan dengan melakukan pergantian oli secara rutin, sekitar 2.000 km, atau 2 bulan sekali. Selain itu, penggunaan pelumas berkualitas yang mampu menjaga suhu mesin bahkan di konsisi macet dan panas sekalipun mutlak dibutuhkan. Seperti Federal Oil Matic 30 dan Federal Oil Matic 40 yang memiliki tagline '2X Revolusi Dingin'. Kedua tipe oli itu diformulasikan khusus skuter matik yang beredar di Indonesia sehingga memberi efek 2X Lebih Efektif, 2X Lebih Kencang, 2X Lebih Bandel.

Federal Oil Matic 30 memiliki spesifikasi SAE 10W/30 API SL Jaso MB dengan bahan dasar Synthetic Base Oil yang dirancang spesial untuk mesin motor otomatis. Oli ini cocok dengan skuter matik Honda bermesin 110 cc hingga 150 cc seperti Honda BeAT hingga PCX.

Sedangkan Federal Oil Matic 40 memiliki spesifikasi kekentalan SAE 10W/40 API SL Jaso MB dengan bahan dasar Synthetic Base Oil. Pelumas ini memiliki rentang penggunaan yang lebuh luas. Mulai dari seluruh skuter Yamaha bermesin 115-150 cc, skuter Piaggio dan Vespa hingga keluaran Suzuki dan TVS cocok memakai pelumas ini.

Apalagi, dengan tagline 2X Revolusi Dingin, Federal Oil Matic memiliki keunggulan Viscoelastic Molecules yang meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin. Lalu Active Moly, yang mampu melindungi gesekan antar komponen di mesin sehingga mampu menjaga suhu tetap dingin. 

Federal oil

Tak ketinggalan, ada aditif khusus Double ACT Cleaner yang mampu membersihkan kotoran pada seluruh permukaan komponen mesin, sehingga kinerja mesin makin optimal.

Federal oil

Kabar gembira lainnya, selain menawarkan pelumas berkualitas, Federal Oil juga menggelar kompetisi blog bertajuk Federal Oil Spesial Blog Contest dengan tema Federal Matic 2x Revolusi Dingin yang menawarkan hadiah total hingga Rp 20 juta dan 13 merchandise menarik. Lomba ini berlaku mulai 16 Mei hingga 16 Agustus 2017 mendatang.

Minat ikut? Untuk informasi lebih lanjut, bisa buka link berikut ini:

http://spesialblogcontest.federaloil.co.id

https://www.facebook.com/federaloil.id

https://www.instagram.com/federaloil_id 

So, jangan sampai nggak ikutan ya!

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.