Rayakan 50 Tahun Vespa Primavera, Piaggio Indonesia Gelar Riding Vespa Pertama di Kota Serang 

Rayakan 50 Tahun Vespa Primavera, Piaggio Indonesia Gelar Riding Vespa Pertama di Kota Serang 
Minggu, 18 November 2018 07:00
Yulian Lahardi

Sejak diperkenalkan edisi khusus 50 Tahun Vespa Primavera bulan Oktober lalu, PT Piaggio Indonesia telah melakukan beberapa kegiatan untuk merayakan peringatan 50 tahun Vespa Primavera. Kegiatan konvoi resmi Vespa pertama di Serang merupakan salah satu kegiatan perayaan ulang tahun 50 tahun Vespa Primavera untuk terus menghidupkan semangat ikonik skuter tersebut ke seluruh Indonesia.

Baca juga: Inilah Tampilan Vespa Primavera 50th Anniversary Diambil Dari Berbagai Sisi, Jadi Mau Ngopi

Sebelumnya, kegiatan konvoi serupa telah dilaksanakan di Jakarta (3/11), dimana versi pertama Vespa Primavera tahun 1968 ikut turun ke jalan, melewati tempat-tempat ikonik di Jakarta. Masih dalam suasana perayaan 50 Tahun Vespa Primavera, kali ini di kota Serang, PT Piaggio Indonesia menggelar konvoi Vespa pertama ke tempat ikonik yang resmi didukung oleh PT Piaggio Indonesia (17/11).

Dalam keterangan resminya, konvoi resmi Vespa pertama ini diikuti oleh ratusan penggemar Vespa. Konvoi dimulai dari Monumen Perjuangan Masyarakat Banten dan diteruskan dengan menjelajahi beberapa tempat historis dan ikonik di Serang. Setelah berkendara bersama, acara perayaan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 berlanjut di Piaggio Vespa Sinar Inti Serang, dimana para pencinta Vespa berkumpul dan menikmati penawaran khusus untuk Vespa Primavera 50th Anniversary atau produk lain Piaggio dan Vespa.

Perayaan besar ulang tahun ke-50 tahun Vespa Primavera ini secara khusus dibuat untuk orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the ones who believe in icons. Perayaan Ulang Tahun ke-50 Vespa Primavera ini juga berada di ranah digital melalui Vespa Primavera 50th Anniversary Digital Content Competition (DCC) dan telah dilaksanakan sejak 8 Oktober 2018 lalu. Seluruh informasi mengenai kompetisi dapat ditemukan melalui www.vespa.co.id/50tahunvespaprimavera

Seperti telah disebutkan di atas, untuk terus menghidupkan semangat ikonik dari peringatan 50 tahun Vespa Primavera, maka perayaan ini akan terus dilakukan melalui beberapa aktivasi menarik di diler bersama komunitas di beberapa kota di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.