Rayakan Agustusan, Bensin Pertamina Perta Series Jadi Murah!

Rayakan Agustusan, Bensin Pertamina Perta Series Jadi Murah!
Jumat, 7 Agustus 2020 08:00
Brian

Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pertamina menghadirkan promo spesial. Promo ini berlangsung satu bulan penuh yakni mulai dari 1 - 31 Agustus 2020. Promo ini berlaku setiap pembelian bensin Perta Series dan Dex Series.

Fajriyah Usman selaku Vice President Corporate Communication Pertamina mengatakan, promo ini merupakan upaya memeriahkan kemerdekaan Indonesia. Promo ini disebutkannya berbentuk cashback 30% setiap pembelian BBM Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex. Dirinya menyebutkan promo ini juga bentuk membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

   Baca Juga: Gosip Honda Kembangkan ADV350, Harganya Diperkirakan Lebihi Rp 80 Juta

“Pertamina selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya di seluruh Indonesia, karena itu kita senantiasa hadirkan berbagai inovasi dan promosi. Promo Kemerdekaan Pertamina ini juga bagian dari upaya Pertamina membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19,” ujar Fajriyah dalam keterangan tertulis.

Promo Cashback Pertamina Bulan Agustus

 

Promo ini memberikan Cashback sebesar 30% atau maksimal Rp 15.000 untuk setiap pembelian BBM yang disebutkan. Cashback berlaku jika pembelian menggunakan aplikasi My Pertamina. Kemudian uang kembali itu akan ditambahkan dalam bentuk saldo LinkAja yang merupakan digital payment aplikasi tersebut.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Bebek Semua Merek per Agustus 2020

Program Cashback ini bisa didapatkan di seluruh SPBU Pertamina yang sudah menyediakan pembayaran lewat aplikasi My Pertamina. "Promosi ini sekaligus meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi non tunai yang aman, nyaman, dan cepat," pungkas Fajriyah.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.