Rayakan Hari Jadi Ke-1, Komunitas Suzuki GSX Magelang Gelar Syukuran

Rayakan Hari Jadi Ke-1, Komunitas Suzuki GSX Magelang Gelar Syukuran
Jumat, 10 Juli 2020 11:00
Thio Pahlevi

Komunitas pengguna Suzuki GSX Series yang tergabung dalam GSX Community Nusantara (GCN) chapter Magelang rayakan hari jadinya yang pertama. Seiring perjalanannya, komunitas ini telah berkembang dan memiliki banyak anggota.

Acara syukuran pun digelar guna memperingati satu tahun berdirinya GCN Magelang. Acara ini sendiri digelar di kawasan Tegal Rejo, Magelang, Jawa Tengah. Dalam syukuran tersebut turut dihadiri oleh anggota dan pengurus komunitas.

   Baca Juga: Puig Luncurkan Aksesoris Winglet Khusus Yamaha R3 di Vietnam

Gelaran yang mengusung tema 'Satukan Rasa Kebersamaan' ini pun sudah mendapatkan restu dari pengurus pusat melalui Surat Keputusan (SK) GCN Official. Syukuran ini juga sekaligus dijadikan sebagai momen untuk melepas kerinduan setelah beberapa waktu tak bisa berkumpul karena wabah Covid-19.

"Tidak terasa GCN chapter Magelang ini telah berusia 1 tahun, saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan ini. Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada pengurus dan anggota yang telah mendukung syukuran ini bisa terlaksana," ujar Huda Saputra, Pembina Chapter Magelang dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Yamaha Cygnus X-125 Segera Meluncur 21 Juli Mendatang

Huda menambahkan, selain menjadi momen untuk berkumpul serta bersilaturahmi, acara ini juga sebagai syukuran ulang tahun pertama dalam masa New Normal. "Semoga semua diberikan kesehatan dan chapter Magelang tetap solid," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.