Rayakan Hari Jadi Kelima, Klub Ini Klaim Sudah Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM

Rayakan Hari Jadi Kelima, Klub Ini Klaim Sudah Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM
Senin, 18 Desember 2017 11:15
Angga M

Komunitas penunggang Yamaha Byson yang berdomisili wilayah Depok, dan beremblem Byson Yamaha Owner Indonesia Club (Byonic) Depok, mengadakan gelaran hari jadi kelima. Perhelatan ulang tahun kelima tersebut bertempat di Mandala, Depok, Jawa Barat (12/12).

Dengan mengusung tema ‘Satu Nama Byonic Depok’, acara diadakan sebagai bentuk syukur atas lahirnya komunitas tersebut. "Meskipun belum dapat menyelenggarakan perayaan secara besar besaran, seperti saat ulang tahun kedua, tapi minimal kami dapat berkumpul bersama,” ujar Boed Darmawan, selaku pendiri Byonic Depok, yang juga Wakil Ketua Umum Nasional Byonic.

Byonic Depok

Perayaan kelima ini juga dihadiri Edward selaku Ketua Umum Byonic Nasional yang juga sebagai anggota dari Byonic Depok. Meskipun dirayakan sederhana, tetapi komunitas ini mengklaim sudah tercatat di  Kementerian Hukum dan HAM yang resmi diakui oleh Negara. Perhelatan syukuran itu kemudian dilanjutkan dengan family gathering yang diadakan pada 16-17 Desember di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Membangun klub itu mudah, tapi yang sulit adalah membangun dan mempertahankan agar berguna dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar, " jelas Boed Darmawan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.