Rayakan Kemerdekaan, Honda Beri Promo Diskon Servis dan Pembelian Motor

Rayakan Kemerdekaan, Honda Beri Promo Diskon Servis dan Pembelian Motor
Rabu, 19 Agustus 2020 14:00
Thio Pahlevi

Jaringan bengkel resmi motor Honda, yakni Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) hadirkan program khusus layanan purna jual. Mengusung tema 'Merdeka Bersama AHASS', beragam program spesial digelar sepanjang Agustus 2020 guna memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

Program tersebut yakni berupa potongan harga sebesar 17% untuk kegiatan jasa servis lengkap dan diskon sebesar 8% untuk pembelian ban luar, baterai, serta drive-belt motor Honda. Selain itu, terdapat program lain yang ditujukan sebagai bentuk dukungan terhadap TNI dan Polri dengan memberikan diskon spesial jasa servis lengkap sebesar 45%.

   Baca Juga: Awas! Begini Dampaknya Jika Saringan Udara Dibiarkan Kotor

Tak berhenti di situ, AHASS juga memiliki program bagi konsumen yang memanfaatkan fasilitas booking service berupa voucher diskon sebesar Rp 17.800 yang dapat digunakan pada servis selanjutnya selama periode 17-30 September 2020.

Servis Motor

 

Selain potongan harga servis, jaringan main dealer PT Astra Honda Motor (AHM) dari Sabang hingga Merauke juga memiliki program khusus bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian motor Honda. Program tersebut berupa potongan harga, cicilan bunga rendah, serta keringanan biaya pembayaran uang muka.

   Baca Juga: Kembaran Honda Astrea dan Yamaha Jupiter Z1 Hadir di Malaysia

Terakhir, beragam aktifitas menarik juga digelar, diantaranya seperti kompetisi foto, donor darah, city touring, roadshow, layanan servis kunjung gratis, hingga kompetisi dan talkshow yang digelar secara daring.

"Kami berupaya menemani masyarakat merayakan kemerdekaan melalui beragam program dan kegiatan menarik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di setiap pelaksanaannya. Kami harap beragam kegiatan ini dapat memberikan manfaat lebih bagi seluruh konsumen dan jaringan Honda di Tanah Air," ujar Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.