Rayakan Ramadhan, Distributor Suspensi Ohlins Santuni Anak Yatim

Rayakan Ramadhan, Distributor Suspensi Ohlins Santuni Anak Yatim
Sabtu, 2 Juli 2016 10:05
Ilham Pratama

Bulan Ramadhan merupakan kesempatan emas untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta. Melihat kesempatan itu pula, PT Sena Autopart Indonesia, distributor suspensi Ohlins, mengundang sejumlah anak yatim dari Yayasan Al-Makmur untuk berbagi.

Acara buka puasa yang dihadiri oleh sejumlah dealer Ohlins serta rekan-rekan komunitas cukup sederhana namun kental suasana keakrabannya.

Sejumlah komunitas motor besar dan skuter yang notabene telah menjadi pengguna suspensi buatan Swedia ini ikut khusyuk dalam prosesi penyantunan anak yatim dan masyarakat kurang mampu di lingkungan kantor.

“Acara ini memang rutin kami selenggarakan, buka puasa bersama untuk lebih mempererat tali silaturahmi di bulan suci ini. Kami juga memiliki tanggung jawab social untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung dengan menyisihkan sebagian rezeki kita,” ucap Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia.

Acara yang dikemas dengan santai Ohlins terbukti mampu lebih mempererat hubungan sesama dealer, komunitas dan media dalam suasana khidmat bulan suci Ramadhan.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.