Rayakan Ulang Tahun ke-50, Suzuki Buat Website Untuk Berbagi Cerita

Rayakan Ulang Tahun ke-50, Suzuki Buat Website Untuk Berbagi Cerita

Dalam menyambut ulang tahun Suzuki yang ke 50 tahun di Indonesia,  ada kabar gembira bagi para pecinta motor dari negeri Sakura ini. Pasalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan membuat website bagi para pecinta Suzuki untuk berbagi serta bertukar cerita.

“Banyak teman-teman yang punya kisah dengan Suzuki, baik kendaraan lama maupun kendaraan baru. Maka dari itu kami menyediakan satu tools, mengajak teman teman yang mempunyai pengalaman dengan Suzuki untuk berbagi cerita,” ujar Yohan Yahya, Marketing & Bussiness Development Head PT SIS.

   Baca Juga : Suzuki Belum Siap Luncurkan Burgman Street 125

   Baca Juga : Suzuki Tanggapi Positif Kemunculan Honda ADV150, Pertanda Akan Hadirkan Skutik 150 cc?

Walaupun saat ini masih website masih dalam pengembangan serta masih menggunakan beta tester, namun cerita pengguna Suzuki yang dapat dilihat di situs mysuzukimystory.com. Dalam website tersebut juga terlihat cerita Mimuro Shunichi selaku Assistant to Department Head of Sales Marketing Sales SIS yang berbagi cerita dengan berbagi motor dari Suzuki.

“Di sini saya menceritakan berbagai kisah saya dengan Suzuki, mulai dari saya dealer visit ke Jerman menggunakan GSX 1000, menjajal TL 1000 di sirkuit, hingga touring 2.000 km Jakarta Surabaya dengan Suzuki Bandit,” singkat cerita Mimoru yang hadir di Gaikindo Indonesia International  Autoshow (GIIAS) 2019.

Nah bagi yang penasaran ingin berbagi cerita di website ini, sepertinya harus sedikit bersabar karena website ini akan segera dibuka untuk seluruh pecinta Suzuki di tanah air. “Ke depannya website ini akan seperti blog pada umumnya, bisa log in serta upload foto. Dan kisah yang menarik juga akan menjadi teratas dalam ‘top story’,” tutup Yohan.  

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id