Rayakan Ulang Tahun Ke-65, All New NMax Dapat Diskon?

Rayakan Ulang Tahun Ke-65, All New NMax Dapat Diskon?
Jumat, 24 Juli 2020 06:00
Brian

Dalam rangka merayakan ulang tahun Yamaha di Bulan Juli 2020 ini, beragam hadiah ditawarkan kepada konsumen. Terdapat beragam program spesial dan layanan berkualitas yang dapat secara langsung dirasakan. Apa saja yang ditawarkan pabrikan bergambar garpu tala ini?

Frengky Rusli selaku Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengatakan pihaknya mengajak knsumen untuk merasakan kegembiraan. Kegembiraan itu tentunya diwujudkan dengan berbagai program spesial. Untuk merasakannya, konsumen ataupun calon konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan resmi Yamaha terdekat.

   Baca Juga: First Ride: Motor Bebek Rp 10 Jutaan Viar Star NX

"Masih dalam suasana ulang tahun Yamaha di bulan ini, kami mengajak konsumen untuk merasakan kegembiraannya dengan berbagai program spesial. Karena itu segera dapatkan di jaringan resmi Yamaha terdekat Anda dan manfaatkan kesempatan istimewa ini," ujar Frengky dalam keterangan tertulis.

Promo ulang tahun Yamaha

 

Dalam rangka ulang tahun ini, program yang ditawarkan bekerja sama dengan salah satu startup di Indonesia. Program ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memiliki motor Yamaha dengan spesial diskon 10% dan diskon hingga Rp 2 juta. Program ini dapat dilihat melalui platform blibli.com yang berlaku sejak 20 Juli hingga 31 Juli mendatang.

   Baca Juga: MotoGP Jerez Kembali Digelar, Bisakah Rossi Tampil Lebih Baik?

Selain produk sepeda motor, apparel dan aksesoris juga mendapatkan potongan harga sebesar 40% + 6 dalam rangka ulang tahun ke-46 Yamaha Indonesia. Konsumen dapat memperoleh produk aksesoris top box kit case untuk All New NMax 155, Tas VR 46, dan pit shirt 46 di dealer resmi Yamaha. Program ini tersedia di seluruh dealer resmi Yamaha di Indonesia yang berlaku sampai 31 Juli 2020 mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.