Rayakan Ultah Ke-18, Komunitas Ducati Touring di Sulawesi Selatan

Rayakan Ultah Ke-18, Komunitas Ducati Touring di Sulawesi Selatan
Sabtu, 24 Agustus 2019 09:00
Brian

Komunitas Ducati Desmo Owners Club Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-18 dengan menggelar touring. Touring yang diadakan kali ini berlangsung di Sulawesi Selatan dengan jarak tempuh 1.270 km. Tidak sekedar touring, Ducati Desmo Owners Club Indonesia juga mempromosikan pariwisata di pulau Sulawesi sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

Perjalanan Ducati Desmo Owners Club Indonesia kali ini diikuti 43 unit motor yang dikirim ke Kendari. Jarak 1.270 km itu melintasi Kendari, Kolaka Utara, Tana Toraja, Tanjung Bira, kemudian finish di Makassar yang berlangsung tanggal 13-18 Agustus 2019.

   Baca Juga: Komunitas XMAX Bintaro Touring Pulau Jawa Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Faby Tsui selaku Chief Operating Officer Ducati Indonesia mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan touring Ducati Desmo Owners Club Indonesia. Menurutnya komunitas ini memiliki kegiatan yang positif seperti touring, sunday riding, dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Ducati Desmo Owners Club Touring Sulawesi

”Khususnya pada Celebrasi Independence Ride kali ini, Ducati Indonesia mengirimkan support team technical yang selalu standby apabila ada urgency yang dibutuhkan oleh para peserta dan motornya, dan kami menyiapkan juga satu unit motor back up yaitu Multistrada 1260 S. Supaya teman-teman DDOCI bisa sekaligus melakukan test ride di Celebes,” ujar Faby melalui keterangan tertulis, Sabtu (22/8).

   Baca Juga: Ribuan Bikers Honda Rayakan HUT RI ke-74 Lewat "Convoy Merdeka"

Berangkat dari Kendari dan berakhir di Makassar, acara turing ini di sambut antusias beberapa komunitas lokal, seperti IMI Sulawesi Tenggara dan HDCI Kendari. Peserta turing juga menyempatkan diri untuk berhenti dan mengunjungi beberapa tempat wisata di sepanjang perjalanan dan melakukan Upacara Bendera 17 Agustus di pesisir Pantai Bira.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.