Rayakan Ultah Ke-5, YBBC Angkat Budaya Bekasi

Rayakan Ultah Ke-5, YBBC Angkat Budaya Bekasi
Kamis, 10 Desember 2015 12:10
Ilham Pratama

Lapangan parkir pasar bersih Bekasi Town Squere, Jalan Cut Mutia, Bekasi, tiba-tiba riuh sejak pagi akhir pekan lalu. Pasalnya, komunitas motor yang menamakan dirinya Yamaha Byson Bekasi Club (YBBC) merayakan hari jadinya yang ke-5 secara meriah.

Tema yang diusung dalam riungan ini adalah "Bikers Who Proud With Their Own Culture" YBBC mengartikannya bahwa bikers juga harus peduli kepada budaya sendiri. YBBC mengangkat budaya asli Bekasi, asal komunitas ini.

Tak heran jika perayaan ini sarat akan penampilan pencak silat, kesenian musik, wajah etnik Bekasi dan band Getah Bacang."Karena kebanggaan kami terhadap budaya khususnya budaya Bekasi, maka dari itu kami mengangkat tema yang mengandung unsur budaya. Tema budaya Bekasi ini baru pertama kali diadakan oleh komunitas motor di Bekasi, maka dari itu kami dari YBBC merasa bangga," ujar Agus Geboy, Ketua Panitia.

Walaupun pada sore harinya sempat diguyur hujan lebat, para bikers dari berbagai klub dan komunitas motor tetap ikut meramaikan hajatan besar komunitas Byson terbesar di Kota Bekasi ini.

Den Hendry, Ketua Umum YBBC menimpali. "Syukur Alhamdulillah, untuk perayaan ulang tahun YBBC yang ke-5 ini bisa berjalan lancar dan sukses. Semoga dengan bertambahnya umur kita semakin solid." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.