Referensi Modifikasi Jok Yamaha All New NMax 2020

Referensi Modifikasi Jok Yamaha All New NMax 2020
Rabu, 15 Januari 2020 11:00
Thio Pahlevi

Generasi terbaru Yamaha NMax 155 secara resmi telah dirilis oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu lalu. Namun, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan bisa dijual dan berapa harganya.

Yamaha sendiri mengklaim bahwa motor tersebut sepenuhnya hadir dengan beragam teknologi terbaru. Hal ini bisa terlihat dari segi desain serta fitur yang dihadirkan, seperti Traction Control serta panel instrumen yang bisa terhubung ke smartphone.

   Baca Juga: Daftar Harga Matik 150 cc Bekas (Januari 2020)

Meskipun demikian, ternyata potensi modif sudah bisa diintip dari tersedia banyaknya komponen aftermarket yang beredar di pasaran, salah satunya adalah jok. Ubahan pada jok tentunya tak hanya mampu mendongkrak penampilan, tetapi juga sektor kenyamanan.

Inspirasi modifikasi jok MBtech Yamaha All New NMax 155 2020

Merek jok aftermarket yang sudah menyediakan inspirasi ubahan pada All New NMax 2020 adalah MBtech. Bahan yang disediakan yakni MBtech Giorgio. Selain itu, tersedia juga beberapa inspirasi model jok, seperti Euro Look, Stylish, Cafe Racer, dan Touring.

   Baca Juga: Jangan Asal, Perhatikan Hal Berikut Saat Bore Up Mesin

Menariknya lagi, MBtech Giorgio dilengkapi dengan 40 pilihan warna. Banyaknya pilihan warna ini tentunya bisa mempermudah dalam mengkombinasi jok dengan warna motor itu sendiri.

Inspirasi modifikasi jok MBtech Yamaha All New NMax 155 2020

Inspirasi modifikasi jok MBtech Yamaha All New NMax 155 2020

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.