Render Baru, Imajinasi CBR 250 cc 4-Silinder

Render Baru, Imajinasi CBR 250 cc 4-Silinder
Rabu, 15 April 2020 09:00
Brian

Gosip akan hadirnya Honda CBR250RR-R kini semakin panas. Pasalnya motor yang digadang-gadang tengah dipersiapkan Honda ini memiliki konfigurasi mesin 250 cc, 4-silinder. Sehingga akan sangat menarik jika nantinya hadir untuk menghadang Kawasaki Ninja ZX-25R.

Gosip terbaru datang dari situs Motoblast.org yang membuat render lebih lanjut dari Honda CBR250RR-R. Inspirasi render ini memang diturunkan dari abangnya yakni CBR1000RR-R yang baru. Namun disesuaikan ukuran dan bentuknya kepada model 250 cc.

   Baca Juga: Indonesia Kangen Honda GL

Hasil render Honda CBR250RR-R terlihat sangat bagus, dimulai dengan lampu LED di depan yang terpisah. Kemudian terlihat sebuah suspensi upside down berwarna hitam. Bagian fairing juga dilengkapi dengan winglet pada sisi kanan dan kirinya yang memberikan pecahan udara dan aerodinamika.

Rendering belakang Honda CBR250RR-R

 

Render bagian depan ini memang sudah lama dibuat dan tersebar di berbagai media massa. Namun terdapat rendering baru yang mempertontonkan bagian belakangnya. Terlihat bagian belakangnya tampil lebih tajam dengan ekor yang sangat runcing.

   Baca Juga: Photon, Motor Listrik Berbaju Royal Enfield Classic 500

Render bagian belakang Honda CBR250RR-R tampak cukup nyata, terlihat dari penggunaan ban dengan ulir yang tampaknya adalah sebuah IRC Road Winner. Kemudan menggunakan knalpot dari Akrapovic berwarna coklat. Bagian pengereman juga menggunakan discbrake model wavy.

Namun perlu diketahui, gambaran ini hanyalah rendering imajinasi semata. Pasalnya pabrikan Honda tidak banyak berbicara soal kehadiran Honda CBR250RR-R. Diharapkan proyek ini akan terbentuk dalam 2-3 tahun kedepan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.