Render Triumph 200 cc Bergaya Klasik Terungkap

Render Triumph 200 cc Bergaya Klasik Terungkap
Selasa, 2 Juni 2020 09:00
Brian

Kolaborasi antara Triumph dan Bajaj memang direncanakan untuk membangun motor dengan mesin kecil. Setelah perjanjian formal diumumkan, kerjasama tersebut akan memproduksi motor kelas 200-750 cc. Maka tidak heran jika muncul sebuah render Triumph bermesin kecil di sebuah media otomotif dari India.

Dilansir dari Rushlane, terdapat render motor Triumph bermesin kecil yang berkolaborasi dengan Bajaj. Berdasarkan render, motor tersebut memiliki gaya klasik dengan lampu yang membulat. Kabarnya motor ini akan dijual di India dengan spesifikasi mesin 200 cc.

   Baca Juga: Pursang E-Track 2020, Motor Listrik Bergaya Tracker Asal Spanyol

Gambar pada render tersebut merupakan imajinasi yang dihadirkan oleh desainer dengan spekulatif dari Triumph paling terjangkau. Sehingga imajinasi yang dibayangkan adalah sebuah motor roadster entry-level dengan masin 200 cc. Desain ini juga diturunkan dari Bonneville namun dengan ukuran yang lebih kecil.

Render Triumph 200 cc

 

Memang benar adanya, desain bergaya retro-klasik ini membuatnya tampak seperti Triumph Boneville berukuran sedang. Bentuk klasik dapat terlihat dari lampu utama yang bulat, jok tunggal yang rata, serta bodi retro dengan tangki besar dan cover samping. Meski demikian diharapkan model ini akan dilengkapi dengan kluster instrumen digital, rem cakram dengan ABS di kedua kakinya, dan lampu-lampu LED.

   Baca Juga: Lima Motor Bermesin 6 Silinder yang Pernah Ada di Dunia

Tentunya akan sangat menarik untuk melihat Triumph Bonneville dengan konfigurasi mesin 200 cc satu silinder. Terutama di pasar Asia Tenggara dan Eropa yang memiliki ketertarikan cukup besar akan kelas ini.

Sebagai tambahan informasi, perjanjian antara Triumph dan Bajaj menghasilkan beberapa ketentuan. Triumph masih mengurusi masalah desain dari produk yang akan diluncurkan, sementara Bajaj memproduksi dan mendistribusikannya. Kabarnya kerjasama ini membuat motor Triumph akan diproduksi di fasilitas produksi Bajaj di Chakan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.