Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Harga Vespa Primavera 50th Anniversary

Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Harga Vespa Primavera 50th Anniversary
Rabu, 3 Oktober 2018 15:30
Angga M

PT Piaggio Indonesia akhirnya meluncurkan Vespa Primavera 50 th Anniversary di Leon, Jakarta Selatan. Skuter khas Italia ini ditawarkan dengan dua pilihan warna, yaitu Light Blue dan Brown Matte dengan banderol Rp 42 juta (On the road Jakarta) yang diganjar garansi selama tiga tahun.

Skuter edisi khusus ini tampil untuk menambah kesan elegan, eksklusif dan stylish serta terdapat logo The 50th Anniversay yang terletak pada pintu kompartemen depan. Selain itu dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan belakang.

Vespa Primavera 50th Anniversary

“Dalam perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Anniversary, menandai momen penting dalam sejarah kami, dimana timeless icon sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasik, namun tetap relavan dengan perkembangan zaman. Kami mengabadikan momen ini untuk pelanggan kami yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini menggunakan mesin i-get 150 cc yang merupakan mesin 4 langkah generasi terbaru. Vespa Primavera edisi terbatas ini menggunakan pelek berukuran 12 inci yang terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari-jari terbaru.

Baca juga: Siap-Siap, Motor Baru Bakal Hadir Di Indonesia Hari Ini

Vespa Primavera 50th Anniversary

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.