Resmi Diluncurkan, Makelar Kawasaki Ninja ZX-25R Langsung Bertebaran

Resmi Diluncurkan, Makelar Kawasaki Ninja ZX-25R Langsung Bertebaran
Jumat, 17 Juli 2020 09:00
Brian

Kawasaki Ninja ZX-25R secara resmi diluncurkan pada beberapa waktu lalu untuk pasar Indonesia. Meski sudah diluncurkan, pabrikan hijau itu membuka keran pemesanan hanya untuk 200 unit motor saja. Pengiriman unit yang telah dipesan pun baru dapat dilaksanakan pada Agustus 2020 mendatang.

Melihat keterbatasan unit dan pemesanan yang membutuhkan inden ini pun menjadi kesempatan emas bagi para makelar. Hal ini ditemukan oleh OtoRider melalui situs jual beli motor yang cukup terkemuka di Indonesia. Berdasarkan situs tersebut, sudah terdapat penjual Kawasaki Ninja ZX-25R yang menjualnya dengan harga melebihi pabrikan.

   Baca Juga: Royal Enfield Indonesia Perkenalkan Himalayan Versi 2020

Setidaknya terdapat dua penjual yang kami temukan di situs jual beli kendaraan tersebut. Penjual pertama hanya menyediakan Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE dalam warna biru saja. Penjual yang berlokasi di Penjaringan, Jakarta Utara itu memberikan banderol sebesar Rp 130 juta.

Makelar Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Sementara penjual kedua menawarkan dua unit Kawasaki ZX-25R dengan masing-masing versi Standar dan ABS. Pada versi Standar dirinya menaruh harga jual hingga Rp 115 juta. Sedangkan pada versi ABS SE, dirinya menepatkan harga hingga Rp 135 juta.

   Baca Juga: Spesifikasi Lengkap All New Honda Forza 350

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki Ninja ZX-25R diluncurkan dengan harga Rp 96 juta untuk versi Standar. Sementara untuk versi ABS SE, motor 250 cc empat silinder tersebut dibanderol dengan harga Rp 112 jutaan. Kedua harga tersebut merupakan patokan untuk on the road Jakarta saja.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.