Resmi! Honda Luncurkan All New Honda PCX 160 dan PCX e:HEV, Harga Mulai Rp 30,3 Jutaan

Resmi! Honda Luncurkan All New Honda PCX 160 dan PCX e:HEV, Harga Mulai Rp 30,3 Jutaan
Jumat, 5 Februari 2021 14:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis sekaligus dua produk skutik terbarunya ke Indonesia, yakni All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV. Kedua skutik premium ini sendiri hadir dengan sejumlah ubahan signifikan, mulai dari tampilan, fitur, hingga performanya. Lantas, apa saja yang ditawarkan Honda pada skutik ini dan berapa harganya?

   Baca Juga: Rumor PCX Baru Santer Terdengar, Bagaimana Spesifikasi dan Harga Model Saat Ini?

Keiichi Yasuda selaku President Director AHM mengatakan All New Honda PCX dilengkapi dengan mesin terbaru 160 cc dengan 4-katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Selain itu, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

All New Honda PCX dan PCX e:HEV 2021

 

Sementara itu, versi Hybrid mengalami perubahan nama menjadi e:HEV sebagai simbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle, sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda. All New Honda PCX e: HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.  

   Baca Juga: NHK Unggulkan Ventilasi Udara GP Prime, Apa Kelebihannya?

Secara fitur, PCX anyar ini dilengkapi dengan lampu LED, panel instrumen digital, bagasi 30 liter, keyless, rem ABS, Idling Stop System (ISS), dan Honda Selectable Torque Control (HSTC). Tak hanya itu, skutik premium ini didukung ban tubeless yang lebih lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke.

All New Honda PCX dan PCX e:HEV 2021


All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe, yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 30.350.000 untuk tipe CBS, Rp 33.950.000 tipe ABS, dan Rp 43.550.000 tipe e:HEV.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.