Resmi! Kawasaki Indonesia Rilis Iklan Ninja ZX-250R

Resmi! Kawasaki Indonesia Rilis Iklan Ninja ZX-250R
Jumat, 13 Maret 2020 15:35
Danu P Dirgantoro

Kawasaki Ninja ZX-25R resmi hadir iklannya! Dalam video iklan berdurasi sekitar 1 menit tersebut baru saja ditayangkan oleh Kawasaki Indonesia di channel YouTube-nya. Agar kental darah balapnya, iklan pertama Ninja 250 4 silinder ini dibintangi oleh Jonathan Rea dan Alex Lowes.

"Keren sekali. Terlihat seperti versi kecil motor balap kita," kata Alex Lowes beradegan dalam iklan tersebut.

"Saya suka stylingnya yang agresif," saut Jonathan Rea. Lokasi shooting iklan ini sendiri berlokasi di sirkuit Jerez, Spanyol. Raungan mesin ZX-25R ketika melesat di sirkuit pun jadi menu utama dalam iklan ini. Suaranya sangat gurih di kuping.

Ninja ZX-25R iklan

 

Sayangnya, lagi-lagi Kawasaki Indonesia belum memberikan keterangan harga motor tampan ini. Kebenaran dugaan harga motor ini yang kabarnya di kisaran Rp 70 juta pun sampai detik ini belum bisa dipastikan.

Namun yang jelas Kawasaki Indonesia memastikan motor yang menyita perhatian dunia ini segera bisa dinikmati oleh para penggemarnya di tanah air. 

"Tapi jangan khawatir, Kawasaki Lovers dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX-25R pada tanggal 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis dan untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser dapat melakukan pre order di showroom Kawasaki Abdul Muis. Dan untuk di luar Jaboderabekser dapat melakukan pre-order di dealer setempat. Nomor urut konsumen dimulai tanggal 4 April 2020. Jangan sampai kehabisan!," tulis keterangan resmi Kawasaki Indonesia beberapa waktu lalu.

Sementara menunggu motornya, silakan simak iklannya di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.