Resmi Meluncur, CFMoto CF1250J Jadi Motor Polisi

Resmi Meluncur, CFMoto CF1250J Jadi Motor Polisi
Rabu, 13 Mei 2020 14:00
Thio Pahlevi

CFMoto CF1250J resmi diluncurkan dan diklaim menjadi salah satu motor China paling kuat yang pernah dibuat. Motor bergaya cruiser ini pun langsung disematkan livery unit Kepolisian China. Meskipun demikan, ke depan kabarnya motor ini juga akan tersedia untuk kepemilikan pribadi dengan nama CFMoto CF1250G.

Dilansir dari IndianAutosBlog, motor ini memiliki tampilan khas kendaraan polisi. Hal ini terlihat tak hanya dari livery-nya, namun juga dari penambahan crash guard, lampu strobo LED, serta sirene.

   Baca Juga: Mau Pasang Aksesori Kelistrikan? Perhatikan Dulu Hal ini!

Secara desain, CF1250J dibekali windscreen besar di depan serta positioning lamp LED. Penggunaan jok tunggal dipadu dengan bentuk bodi besarnya juga semakin menguatkan kesan kekar dari motor tersebut.

CFMoto CF1250J

 

Dari segi fitur, CF1250J dilengkapi dengan panel instrumen LCD TFT berwarna berukuran 12,3 inchi. Melalui layar tersebut, pengemudi dapat melihat beberapa informasi, di antaranya seperti integrasi ponsel dan juga navigasi. Motor ini sendiri memiliki empat mode berkendara.

   Baca Juga: Mengenal Sunburn Speedometer, Perawatannya Capai Jutaan Rupiah

Bicara soal performa, motor tersebut menggendong mesin berkonfigurasi V-Twin dengan kapasitas 1.278,8 cc. Di atas kertas, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 140,8 dk pada 8.500 rpm dan torsi puncak 120 Nm pada 7.000 rpm.

CFMoto CF1250J

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.