Resmi Pakai Atribut Repsol Honda, Alex Marquez: Ini Spesial!

Resmi Pakai Atribut Repsol Honda, Alex Marquez: Ini Spesial!
Jumat, 3 Januari 2020 13:00
Thio Pahlevi

Pembalap baru tim Repsol Honda, Alex Marquez memberikan komentarnya setelah resmi mengenakan atribut yang identik dengan warna oranye tersebut. Sebelumnya, saat tes pramusim, Alex masih menggunakan atribut lamanya.

Alex sendiri menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun pada akhir musim balap 2019 lalu. Dilansir dari Repsol Honda Team, Alex membeberkan perasaannya setelah resmi bergabung dan sudah bisa menggunakan atribut tim Repsol Honda.

   Baca Juga: Begini Indikasi dan Dampak Oli Mesin Tercampur Air Akibat Banjir

"Ya, itu mimpi yang menjadi kenyataan, merupakan kehormatan yang luar biasa untuk memiliki warna-warna ini dan mengenakan kemeja ini. Saya sangat bangga. Ini spesial," kata Alex Marquez dalam wawancaranya bersama Repsol Honda Team.

Marc Marquez, Alex Marquez

Alex menambahkan, bergabung bersama tim Repsol Honda merupakan sebuah kehormatan baginya. Apalagi tim ini merupakan sebuah tim dengan sejarah terbanyak di paddock MotoGP.

   Baca Juga: Daftar Harga Shockbreaker Ohlins untuk Honda (Januari 2020)

"Saya tahu ini tantangan, tapi ini tantangan yang bagus. Dari saat pertama saya katakan saya menginginkan kesempatan ini, 100% dan sekarang saya mencoba untuk menikmatinya," ungkap Alex.

Adik dari Marc Marquez ini pun mengatakan bahwa saat ini ia fokus untuk memahami motornya dan membangun kepercayaan diri. "Sekarang di Malaysia saya pikir semuanya akan lebih terkendali, lebih sedikit gugup, dan lebih santai tetapi tim sudah banyak membantu saya untuk bersantai di Jerez," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.