Rider Balap Asia Pemanasan di Yamaha Sunday Race 2017

Rider Balap Asia Pemanasan di Yamaha Sunday Race 2017
Minggu, 16 Juli 2017 12:20
Ilham Pratama

 

 

Beberapa pembalap Indonesia yang turun di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 turut memanaskan ajang Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 di Sentul (16/7). Para pembalap tersebut mengikuti balap untuk memperebutkan poin, sekaligus mengasah kemampuan mereka menjelang ARRC Sentul di bulan Agustus mendatang.

 

Rider yang turun di antaranya Galang Hendra, Rey Ratukore, Wahyu Aji Trilaksana, Rusman Fadil, Emanuel Pratna hingga Anggi Setiawan. Menariknya, meski turun di kelas 250 cc, namun di ARRC 2017, mereka tak bergabung dalam satu kelas. Di mana Anggi dan Wahyu bertarung di Underbone 150. Baru sisanya bertanding di AP250.

 

"Persiapannya sama seperti balap biasa. Tapi motornya berbeda spek dari yang ARRC, jadi butuh penyesuaian. Sedangkan untuk kompetisinya juga ketat karena motornya sama," ucap Galang Hendra yang kini mewakili TJM Yamaha.

 

Bagi Emanuel Pratna, ajang ini juga dijadikan persiapan menjelang ARRC 2017 di Sentul. "Balapan kali ini selain mengasah skil dengan menambah jam terbang, juga persiapan di ARRC, karena dua minggu sebelum lomba, sirkuit tertutup untuk latihan," papar rider bernomor 96 tersebut.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.