Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya?

Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya?
Senin, 7 Oktober 2019 13:00
Thio Pahlevi

Puluhan anggota Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) mengikuti kegiatan riding bersama OtoRider dan Mazda. Kegiatan yang mengangkat tema 'Sunday Morning Ride with Mazda MX-5' ini dilakukan pada Minggu (6/10) kemarin.

Kegiatan motoran yang juga dikenal sebagai sunmori ini diawali dengan kumpul bersama di Lobby Senayan City, Jakarta. Perjalanan kemudian dimulai sekitar pukul 9 pagi menuju kafe Eleven Trees di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Terlihat dalam perjalanan ini diikuti oleh beberapa model motor Ducati, seperti Ducati Panigale R, Ducati Scrambler Icon, hingga Ducati Monster dan Street Fighter. Menariknya, salah satu motor peserta sunmori kali ini mengusung konsep superhero 'Iron Man'.

   Baca Juga: Pilihan Tipe Busi yang Cocok untuk Motor Honda

   Baca Juga: Daftar Harga Royal Enfield Classic dan Himalayan Oktober 2019

"Saya memang sengaja mengubah konsep motor saya sedikit berbeda dengan motor yang lain. Salah satu alasan saya biar bisa mendapatkan impresi dari orang yang pertama kali lihat," kata Ones, salah satu member DDOCI yang menggunakan Ducati Street Fighter.

Ducati

Saat tiba di Cilandak, anggota DDOCI disambut oleh Mazda dengan memajang salah satu mobilnya, yakni Mazda MX-5. Tak hanya motoran, mereka juga diberi kesempatan untuk melakukan sesi test drive mobil model dua pintu tersebut.

Beragam komentar terlontar setelah anggota DDOCI mencoba mengendarai Mazda MX-5. Salah satunya datang dari member DDOCI, Husein. Menurutnya, Mazda MX-5 ini dirasakannya sangat-sangat impresif saat dikendarai.

Hal senada juga diungkapkan oleh Didit yang menggunakan motor Ducati Panigale R. "Kesan-kesan saya setelah mencoba Mazda MX5 ini sangat-sangat oke. Stabil dan juga enak. Pokoknya wajib punyalah," ucapnya.

Ducati

Tak hanya kaum pria, tanggapan juga diberikan oleh salah satu rider wanita dari DDOCI, Dhea. Lady Bikers pengguna Ducati Monster 795 Limited Edition ABS ini mengaku senang bisa mencoba Mazda MX-5. "Riding bersama Mazda dan juga si ganteng banget Mazda MX-5. Pokoknya OtoRider sama MX-5 thank you banget ya. Gas terus," katanya.

Terakhir, Ones sang pemilik motor 'Iron Man' berharap bisa segera membawa pulang Mazda MX-5 ke rumahnya."First Impression-nya  sangat-sangat beda. Kayanya jiwanya, feel-nya bakal cocok buat gue. Mungkin habis ini bakal ada di garasi gue nih," ungkapnya.

Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya? Galleri foto Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya?
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.