Rival Peugeot Django Meluncur Pekan Depan!

Rival Peugeot Django Meluncur Pekan Depan!
Jumat, 20 Mei 2016 10:00
Okky Zulham Hadi

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa PT Piaggio Indonesia (PID) akan kembali memperkenalkan empat produk barunya pekan depan. Tapi apakah Piaggio Medley salah satunya? “Kalau mau tahu, ya ditunggu aja tanggal 25 Mei.” ungkap Public Relation PT PID, Robby Gozal seraya tertawa.

Memang PT PID masih enggan membeberkan perihal produk terbarunya yang akan dirilis. Namun jika melihat undangan yang datang ke redaksi otorider.com terlihat empat siluet sepeda motor dari brand Vespa dan Piaggio. Salah satu gambar siluet tersebut disinyalir siluet dari Piaggio Medley. Kehadirannya pun diperkuat dari data TPT Online Departemen Perindustrian, proses pendaftaran Medley sudah selesai sejak 15 April lalu.

Jika benar Piaggio Medley akan hadir pekan depan, ini merupakan terobosan besar yang dilakukan PT PID. Sebab skuter matik yang terlebih dahulu diperkenalkan bulan lalu (18/4) di Italia diyakini menjadi scooter tercanggih di keluarga Piaggio.

Berbekal mesin I-Get 154,8 cc yang diklaim mampu menyemburkan tenaga 15 dk per 7.750 rpm dan 12 Nm di 6.500 rpm. Tidak hanya itu, Medley pun dibekali dengan beberapa fitur unggulan salah satunya RISS (Regulator Inverter Start & Stop System ). Fitur yang mirip Idle Stop System (ISS) yang dimiliki beberapa skutik anyar Honda. Fitur ini membuat mesin mati ketika sedang berhenti sementara sekitar 3 – 7 detik.

Dengan demikian, Medley sepertinya bakal menjegal  sesama skuter 150cc asal Eropa, sekelas Peugeot Django. Namun tak menutup juga memakan pasar Honda Vario 150 dan Yamaha N-Max di kelas skuter 150 cc di Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.