Rizoma Rilis Dua Handgrip Terbaru. Berapa Harganya?

Rizoma Rilis Dua Handgrip Terbaru. Berapa Harganya?
Selasa, 14 Januari 2020 08:00
Thio Pahlevi

Merek aksesori ternama asal Italia, Rizoma baru saja merilis dua model handgrip terbarunya. Kedua handgrip tersebut diberi nama 30GRADI dan ICON.

30GRADI sendiri merupakan handgrip panjang berbahan karet dengan dasar aluminium billet hingga ke bagian ujungnya. Mengusung desain yang khas, Rizoma mengklaim bahwa handgrip ini akan terlihat menonjol daripada yang lainnya.

   Baca Juga: Bersihkan Filter Udara Racing Boleh Pakai Sabun

Sementara itu, handgrip ICON didesain untuk motor beraliran retro atau klasik. Menggunakan dasar aluminium billet yang sama seperti 30GRADI, handgrip ini dinilai unik serta cocok jika digunakan pada motor apapun.

Handgrip Rizoma 30GRADI dan ICON

Lalu, bagaimana dengan harganya? Berdasarkan pantauan OtoRider di laman resmi Rizoma, kedua aksesori ini dibanderol mulai dari 74 Euro atau sekitar Rp 1,1 jutaan (1 Euro = Rp 15.242,89).

   Baca Juga: Penyebab Motor Matic Alami Kendala Gredek

Rizoma 30GRADI dihargai sebesar 74,90 Euro atau setara Rp 1,1 jutaan. Sedangkan untuk Rizoma ICON dibanderol seharga 82 Euro atau sekitar Rp 1,2 jutaan.

Kedua handgrip ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa pilihan warna. Pilihannya sendiri terdiri dari empat warna, yakni Natural Aluminium Anodized, Black Anodized, Grey 21 Anodized, dan Bronze 21 Anodized.

Handgrip Rizoma 30GRADI dan ICON

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.