Road Bikers Independent Tangsel Rayakan Annviversary Pertama

Road Bikers Independent Tangsel Rayakan Annviversary Pertama
Senin, 16 Januari 2017 08:05
Angga M

Komunitas motor RABIT (Road Bikers Independent Tangsel) merayakan hari jadinya yang pertama di sekretariat Satu Jiwa Indonesia Tangerang Selatan pada 7 Januari 2017. Acara Anniversay pertama mengambil tema 'Tighten The Brotherhood Between Other Comunities' atau mempererat persaudaraan dengan komunitas lain, artinya tidak memandang perbedaan suku, budaya, kebiasaan bahkan jenis motor yang digunakan.

“Di hari jadi ini, RABIT sekaligus menjadikannya sebagai ajang silahturahmi antar sesama bikers yang sebelumnya belum terlalu kenal bahkan bertemu langsung. Seperti Komunitas motor lainnya. Harapan RABIT tentu ingin menjadi komunitas yang solid, berguna dan bisa memberikan contoh positif kepada masyarakat serta bisa menjadi pelopor akan keselamatan berlalu lintas di jalan,” ujar Chiputra, Ketua RABIT.

Komunitas motor RABIT saat ini telah memiliki enam member tetap yang sangat berdedikasi dan memiliki tanggung jawab dalam menopang nama komunitasnya. (otorider.com)

Rabit

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.