Rossi Ambisius Bisa Menyelesaikan Musim 2021 di Posisi 5 Besar

Rossi Ambisius Bisa Menyelesaikan Musim 2021 di Posisi 5 Besar
Kamis, 4 Maret 2021 10:00
Brian

Valentino Rossi akan menghadapi musim ke-26 di ajang kelas utama MotoGP. Tahun ini, untuk pertama kalinya pembalap berusia 42 itu masuk ke tim satelit. Meski demikian, di Petronas Yamaha SRT sang legenda balap itu masih mendapatkan materi yang terbaru.

Motorsport-Total mengabarkan, Rossi merasa bahwa Petronas Yamaha SRT bisa memenangkan balapan. Hal tersebut bahkan bisa dirasakannya meskipun musim 2021 belum dimulai. Cara kerja tim satelit cukup berbeda dibandingkan tim pabrikan menurut Rossi.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Oli Motor untuk Keluaran Tahun 2010 ke Bawah

"Saya akan memiliki lebih sedikit orang di sekitar saya yang bekerja pada motor. Tapi cara kerja di tims atelit sedikit berbeda. Anda bisa lebih berkonsentrasi pada performa balapan dan tidak perlu khawatir tentang perkembangan mesin. Itu bisa menjadi keuntungan," ujar Rossi.

Valentino Rossi Petronas Yamaha SRT

 

Memang Valentino Rossi telah secara intensif mengerjakan pengembangan Yamaha M1 selama beberapa tahun terakhirHal tersebut lah yang akan merubah kegiatannya di tim selama musim balap MotoGP 2021. Dirinya pun ditanyakan mengenai apa yang membuatnya puas ketika berada di akhir musim?

   Baca Juga: Hasil Tes Akselerasi PCX 160 vs NMax 155, Siapa Lebih Cepat?

"Jika saya menyelesaikan kejuaraan di 5 besar. Saya tidak mengemudi untuk menghabiskan waktu. Ini musim yang sangat penting bagi saya. Pada 2019 dan 2020 saya tidak mencapai hasil yang saya capai," jawabnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.