Rossi dan Lorenzo Setuju Duet di Tim Satelit Yamaha?

Rossi dan Lorenzo Setuju Duet di Tim Satelit Yamaha?
Selasa, 18 Februari 2020 14:00
Thio Pahlevi

Kabar terkait masa depan Valentino Rossi terus menimbulkan beragam spekulasi. Terbaru, Rossi diisukan akan berduet dengan Jorge Lorenzo untuk membela tim Petronas Yamaha.

Sebelumnya, Rossi harus merelakan posisinya di Monster Yamaha untuk memberikan kesempatan pada Fabio Quartararo. The Doctor, julukan Rossi, akan digantikan pada musim balap 2021.

   Baca Juga: Penuh Nuansa Indonesia, Tim Gresini Moto2 Luncurkan Motor Terbarunya

Namun demikian, pihak Monster Yamaha sendiri menjanjikan Rossi untuk memberikannya motor spesifikasi pabrikan jika ia tetap ingin balapan. Salah satu pilihan timnya adalah bergabung dengan Petronas Yamaha.

Valentino Rossi, Marc Marquez

 

"Bagi saya Petronas adalah pilihan terbaik. Situasinya sangat bagus. Mereka memiliki tim muda yang bagus sehingga mereka dapat meningkat. Mereka punya uang. Mereka serius,” kata Rossi pada sesi tes Sepang seperti diberitakan Crash.

   Baca Juga: Skema Cicilan Motor Bebek Honda, Cukup Rp 700 Ribuan Per Bulan

Menanggapi hal itu, kepala tim Petronas Yamaha, Razlan Razali mengaku pilihan menduetkan Rossi dan Lorenzo adalah ide yang menarik. Namun, ia masih harus menunggu apa yang terjadi selama musim MotoGP 2020 ini.

"Rumit tetapi menarik pada saat yang sama. Musim 2020 belum bergulir, jadi kami masih belum bisa memastikannya. Kami memiliki tes dan beberapa balapan sampai salah satu dari mereka benar-benar muncul," ujar Razlan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.