Rossi Dikabarkan Gabung Tim Satelit, Bos Petronas: Itu Tidak Benar!

Rossi Dikabarkan Gabung Tim Satelit, Bos Petronas: Itu Tidak Benar!
Minggu, 12 Juli 2020 14:00
Thio Pahlevi

Pembalap tim Monster Yamaha, Valentino Rossi dikabarkan telah resmi bergabung dengan tim satelit, Petronas Yamaha. Kabar bergabungnya Rossi ke tim tersebut mulai musim MotoGP 2021 ini sendiri sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Razlan Razali selaku Kepala Tim Petronas Yamaha pun memberikan komentarnya. Ia juga membantah kabar telah resminya Rossi bergabung dengan timnya.

   Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Kymco X-Town 250i, Mampu Saingi Forza atau XMAX?

"Saya keluar seharian untuk bersepeda dan melihat berita tentang pembalap baru kami musim 2021. Itu sama sekali tidak benar. Kami masih mengerjakannya. Butuh waktu lama dari biasanya karena dia (Rossi) bukan pembalap biasa," ujar Razlan dilansir dari GPOne.

Petronas Yamaha

 

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Rossi sendiri terus dikaitkan akan bergabung dengan tim Petronas Yamaha. Hal ini karena posisinya di tim pabrikan harus rela tergantikan oleh Fabio Quartararo mulai musim depan.

   Baca Juga: Bermesin 250 cc 4-Silinder, Berapa Top Speed Kawasaki Ninja ZX-25R?

Sebelumnya, Carlo Pernat selaku pengamat MotoGP sekaligus mantan manajer Rossi memberikan komentarnya. Menurutnya, The Doctor, julukan Rossi, belum akan memberikan keputusan terkait kelanjutan masa depannya dalam waktu dekat.

"Menurut saya, Valentino tidak akan membuat pengumuman dalam waktu dekat, saya pikir dia masih akan menunggu. Anda harus memahami keadaannya, saya pikir perlu beberapa balapan untuk memutuskan," ujar Pernat beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.