Rossi: ECU Motor 2016 Seperti Kembali ke 2008, Ini Bagus Buat Kompetisi!

Rossi: ECU Motor 2016 Seperti Kembali ke 2008, Ini Bagus Buat Kompetisi!
Rabu, 11 November 2015 09:20
Ilham Pratama

Lupakan dulu segala kontroversi di MotoGP 2015, karena sekarang saatnya pengembangan mesin 2016 dimulai. Paling kentara adalah pembatasan pengembangan ECU dan pergantian supplier ban dari Bridgestone (16,5 inci) dengan Michelin (17 inci).

Soal pergantian ECU, Valentino Rossi punya komentar. "Saya sudah coba peranti elektronik untuk musim depan. Dan itu adalah masalah besar. Maksud saya, komponennya seperti kembali ke masa 2008-2009 silam," ucapnya.

Rider Movistar Yamaha itu menambahkan jika kondisi tersebut tidak menambah nyaman dalam berkendara. "Buat saya itu tidak fun to ride. Tapi di sisi lain, motor seperti ini akan membuat balap lebih bagus. Karena motor lebih sulit dikendarai. Artinya persaingan antar pembalap makin seru dan menyenangkan," jelas pemilik nomor 46 itu. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.