Rossi Inginkan Lorenzo Balik ke Yamaha?

Rossi Inginkan Lorenzo Balik ke Yamaha?
Jumat, 20 Desember 2019 09:00
Danu P Dirgantoro

Jorge Lorenzo beberapa hari belakangan ini disebut-sebut akan kembali ke kancah MotoGP. Isu ini santer berhembus berawal dari pernyataannya yang mengatakan akan kembali ke paddock MotoGP.

Bertambah ramai saja karena ada candaan Valentino Rossi yang menyebut-nyebut nama Jorge Lorenzo. "Mungkin dia mau jadi test rider kami! Sekarang saya coba mengajukannya ke Yamaha. Pendapat saya jika dia pakai M1 mungkin masih bisa kencang. Itu yang kami butuh. Masalahnya adalah dia pasti mau bayaran yang tinggi!," kata Rossi bercanda seperti yang dikutip dari corsedimoto (20/12).

Entah serius atau tidaknya perkataan Rossi yang setengah bercanda di atas hanya dia saja yang tahu. Tapi mungkinkah The Doctor kangen akan sosok Lorenzo dalam paddock yang sama? Bisa jadi.

Jorge Lorenzo Menang MotoGP Catalunya

 

Hal ini lantaran tim pabrikan Yamaha tempat Rossi bernaung bisa dikatakan sepi juara. Musim 2019 ini Yamaha tak berkutik untuk jadi juara konstruktor yang disabet Honda. 

Alasan logis menghadirkan Lorenzo ke formasi Yamaha bisa jadi hal yang bagus untuk kembali membuat wangi catatan prestasi pabrikan berlogo garputala ini. 

Dari kiprah Lorenzo selama di Yamaha sejak 2008 sampai 2016, sudah tiga gelar juara dunia dipersembahkannya pada musim 2010, 2012 dan 2015. Namun andai kata 2020 Lorenzo bergabung bukan tanpa tantangan.

Kondisi fisik Lorenzo yang disebut-sebut sebagai masalah utama ia tak kompetitif di 2019 semoga bisa hilang di 2020. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.